Sabtu, 28 Juni 2008

“Jomblo itu periiiih Jenderal!!!..”

Satu kalimat di novel jomblo itu belakangan ini selalu ada di otak gua yang bocor. Seliweran gak jelas di setiap sudut otak gua. Belakangan emang gua sering mikir “Punya pacar enak nggak sih?” atao “Apa sih enaknya punya pacar?” (ini pertanyaan yang sama bukan sih??.. :P). Ya tentunya sih dengan segala problematika yang musti dihadapi, tapi apa sih seninya pacaran? Apa sih enak dan ngga enaknya pacaran? Sumpah gua sama sekali ngga punya gambaran soal itu, secara selama hidup gua yang namanya pacaran itu cuma jadi wacana tapi ga ada realisasinya (bahasa halus dari belum pernah pacaran dan bahasa yang lebih halus lagi untuk dua kata pedih yaitu “belom laku..” :P).

Kadang gua suka ngiri ngeliat orang-orang yang pacaran. Sayang-sayangan di fly over (buset ga modal banget pacarannya..), gandengan tangan di mall (hum..hum..bikin mupeng..), photo di photobox berdua (sial jadi pingin.. ^_^v), gua cuma bisa ngelus dada sambil bilang dalam hati “kapan ya gua bisa begitu??..” what pathetic I am...

Tapi gua juga tau for sure bahwa pacaran ngga cuma itu..

Kalo menurut gua sebagai orang awam yang belom pernah merasakan madu dan racun pacaran, pacaran itu adalah sarana buat lo ngenalin karakter pasangan lo. Tapi itu juga tergantung manusianya sih. Tergantung komitmen lo berdua..

Kalo gua sih, gua cuma pengen share sayang gua ke orang yang emang worth buat gua sayang, tapi sayangnya cewek-cewek yang gua sayang pada ngga mau tuh gua sayang (bahasa halus dari ditolakin hahaha...).

Yaa emang buat sebagian orang, jadi jomblo itu pedih.... T_T

Tidak ada komentar: