Selasa, 24 Februari 2009

Blurb..blurb...

Cowok : “Aku sayang ama kamu..”

Cewek : “Ha??...”

Cowok : “Iya aku sayang ama kamu, mau ya jadi pacar aku??..”

Cewek : “…” (diem agak lama, reaksi ini bikin si cowok jadi pengen mencret..)

Cowok : “Kok diem??...”

Cewek : ‘sigh’.. “Aku tuh ngerasa nyaman banget ama kamu..”

Si cewek sengaja ngegantung kalimatnya, nah reaksi ini bikin tekanan menjadi dua kali lipat buat si cowok. Jadi yang tadi udah pengen mencret sekarang jadi double pengen mencretnya.

Cowok : “…” senyum senyum sambil perutnya mules pengen mencret..

Cewek : “tapi…”

Cowok : “…”

cewek itu sukanya sama hal-hal yang menggantung, jadi si cewek kembali menggantung kalimatnya. Dan si cowok bereaksi dengan menekan nomor penyedia jasa sedot tinja, gak denk berlebihan ya gua. Yah si cowok kembali pengen mencret mendengar kalimat tanpa ujung yang jelas dari si cewek.

Cewek : “tapi aku gak bisa jadi pacar kamu…”

Cowok : “…” mencret ditempat sembari mengeluarkan ampas yang warnanya kuning ceria..

Wahai pemuda, have you ever been in that position? Been there done that. Not exactly at same condition like that, tapi mendekati. Trus kira2 apa yang lo lakuin kalo lo ada di posisi itu??...

Kalo gua sih ya, yang gua lakuin itu :

  1. Mencuci celana dalem (mudah2an mencretnya bisa ilang nodanya hahaha…)
  2. Mengibarkan bendera setengah tiang (tentunya pake celana dalem yang udah dicuci dan celana luar)
  3. Baca yasiin.. J

Gak denk, yah mungkin cowok2 bakal ngelakuin ini:

  1. Mengumpulkan harga diri yang berserakan
  2. Menampakkan wajah tegar, dan “Well, I’m okay. It’s not a big deal..”
  3. Menawarkan jasa mengantar pulang si wanita
  4. Menyetel lagu-lagu yang berbau putus asa dan ga punya harapan hidup
  5. Ngambil piso dan ngupas mangga..

Yah emang sih yang namanya ditolak itu selalu nggak enak. Pahit kayak minum puyer dan sakit kayak abis ditusuk pake bambu runcing (emang pernah ditusuk pake bambu runcing??..). Well gua sih belom pernah ya ditusuk pake bambu runcing, tapi kayaknya sih sensasinya ga jauh beda. Sebenernya yang paling penting adalah bukan pada saat ditolaknya itu. Itu Cuma membuat keadaan lebih jelas saja, kind of probability. You have both chance to be accepted or rejected. But it depends on many things, consider by the woman. Yang penting sih apa yang lo lakuin setelah ditolak itu. How to handle yourself after being rejected. Kalo gua sih ya, it is clear that I need some space alone. Maybe for few days, just few days. Setelah itu ya maen2 aja ama temen. Cuma yang susah ya kalo udah waktunya sendirian, contohnya pas mo tidur ato pas lagi di toilet (masa iya boker barengan?). Tapi sekali lagi itu tergantung sejago apa lo mengendalikan pikiran lo untuk ngga mengingat ingat hal pait itu lagi. Selain itu sih, gua langsung tutup buku sama cewek itu. Ngilang aja gitu. Kalo kata Rocket Rockers sih “Ingin Hilang Ingatan” dan menghapus semua yang berkaitan dengan si peninggal sejarah pahit itu. Gua nggak peduli dia mo bilang apa, karena gua juga gak yakin dia mikirin gua lagi apa nggak. Ngapain capek2 lo pikirin kan? Biasanya sih semakin lo pikirin semakin nyesek dan lo bakal memberikan sugesti negatif ke diri lo sendiri, jadi ya sebaiknya sih dihindari saja. Dan kalo bisa sih segera cari gantinya. You lost, but I’m sure you’ll find another else. Gut lak ye..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hi salam kenal,

hahahahhaaa, gitu yah perasaan cowo klo ditolak...