Sabtu, 10 Mei 2008

Expired as A Gay??

Beberapa minggu yang lalu Fahmy sms gua..

+628180288xxxx
Sender: Blangkon Dalimarta

Chan, lo udah nonton The Forbidden Kingdom belom??..

+62nomor gua
Belom, emang yang maen siapa? Film apaan siy?

+628180288xxxx
sender: Blangkon Dalimarta
Kolosal. Yang maen Jackie Chan ama Jet Lee. Lo nonton deh, beuh viewnya keren, soundnya keren, cara ngambil gambarnya keren..

Dengan promosi dahsyat dari tukang obat wanna be macam Fahmy Blangkon Dalimarta, gua jadi penasaran sama film yang judulnya The Forbidden Kingdom ini. Sebelom nonton gua ngga sengaja baca ulasannya di majalah Cinemags di kost Andika.

Bandung Indah Plaza
Sebenernya gua ngga seberapa niat nonton Forbidden Kingdom, soalnya gua jalan sendirian waktu itu. Cuma pengen ke toko buku bentaran trus abis itu balik. Tapi gua tiba-tiba keingetan promosi Blangkon si tukang obat, akhirnya gua ngantri tiket TFK untuk yang jam 14.40 tapi ngga yakin dapet karena itu udah jam 14.28. Akhirnya gua cabut dari antrian dan langsung ke toko buku di lantai bawahnya 21 BIP. Setelah bosen baca-baca disitu gua balik ke bioskop lagi, dan finally gua dapet tuh tiket TFK buat yang jam 16.50 WIBIP.

Waktu itu masih jam 15.45 an, dan gua putuskan buat nongkrong ngejogrog di deket bioskop BIP. Gua sms Blangkon si Tukang Obat buat temenin gua nonton, sialnya dia ngga bisa karena duitnya lagi tipis setipis mukanya.. :P Dengan pasrah gua nunggu ampe jam 16.50. Sempet kepikiran buat makan, tapi ngga jadi karena tiba-tiba orang di sebelah gua negur gua

Orang tak dikenal : “Mo nonton yang nomor berapa mas??..”

Gua : “Ha? Maksudnya??..”

Orang tak dikenal : “Iyaaa, mo nonton yang nomor berapa??..”

Gua : “Teaternya??..”

Orang tak dikenal : “Iya teaternya..”

Gua : “Oh, saya pengen nonton The Forbidden Kingdom. Teater berapa tuh?? Ehm 4 Pak..” --> sambil ngecek tiket..

Orang tak dikenal : “Ooo.. Sendirian aja??..”

Gua : “Iya nih, soalnya saya ngga niat nonton tadinya, ini saya sms temen saya tapi dia ngga bisa ikutan. Nonton ama siapa Pak??...”

Orang tak dikenal : “Ntar sama ponakan saya, bentar lagi dateng. Cantik lho, ntar ya saya kenalin.. ”

Gua : senyum-senyum gak jelas..

Akhirnya orang tak dikenal, yang umurnya gua perkirakan pertengahan 30an ini, ngajakin gua kenalan dan sempet tukeran nomor telfon, dan dia mulai cerita tentang segala macem. Mulai dari sejarah bioskop di Bandung, film-film bagus, tentang ponakannya yang cakep yang mo dikenalin ama gua, tentang ponakannya yang laen lagi yang kerja di operator seluler tenar dan kebetulan satu kampus ama gua, pokoke ngalor ngidul ngga jelas.Awalnya sih gua tanggepin karena ngobrol-ngobrol masalah film, tapi mulai jadi boring waktu dia cerita tentang ponakan-ponakannya. Akhirnya gua jadi iya-iya doang. Dan gua sempet dikenalin ama ponakannya yang kata dia cakep itu, ya boleh lah ngga malu-maluin kalo diajak kondangan :P. Setelah gua bener-bener bosen akhirnya gua pamit mo nonton duluan, dan dia ngajak balik bareng tapi gua ngga begitu pay attention ajakannya..

Kost Gua

Apa yang gua liat di TFK lumayan sih. Cuma Blangkon si Tukang Obat sepertinya promosi berlebihan. Emang ada beberapa angle yang gua suka, dan efek yang dipake juga keren, tapi gua tetep ngerasa promosi Blangkon lebay mungkin efek jerawat dimukanya yang lebay juga..:P. Tiba-tiba jam 22.30 hape gua bunyi. Gua heran, siapa jam segini sms gua? Karena biasanya kalo ada sms jam segitu, mostly gua duluan yang sms.

Waktu gua ngebaca sms itu gua merinding..

+62815465xxxxxxx
Sori tadi aq blk duluan, km blk jam brp? Aq seneng ngobrol ama Chandra, kapan-kapan ketemuan yuk


Gua merinding. Gua ngga pernah dapet sms kayak gitu. Ya jelas gua merinding, soalnya gua ngga pernah dapet sms begitu DARI COWOK hiiiiiii yaiiiiiiiiiiikkkkkzzzzzzzzzz... (dari cewek juga ngga pernah sih hehehe..
:P)

Ternyata itu nomor orang tak dikenal yang kenalan ama gua di bioskop tadi. Sms itu ngga gua bales dan langsung bikin gua ngantuk. Otak saya yang bocor jadi berasumsi bahwa orang tak dikenal itu punya disorientasi seksual. Huh..
Dan lo tau nggak? Pagi-pagi jam setengah delapan hape gua bunyi, gua pikir telfon dari orang rumah, eh ndilalah lha kok dari orang tak dikenal itu lagi. Ngga gua angkat tuh hape. Merinding gua.. Tapi sore-soreannya atas nama perikemanusiaan dan ketidak tegaan akhirnya gua bales tuh sms..

+62nomor gua
sori kang baru bales, saya baru ada pulsa. Dan tadi telfonnya ngga saya angkat soalnya mic hape saya error jadi suara saya ngga bakal kedengeran --> maksudnya biar ga ditelfon lagi :P

+62nomor orang tak dikenal
Sender: orang tak dikenal
gpp. Km dimana sekarang? Ketemuan yuk

gua merinding disko ngebaca sms ini, langsung gua bales..

+62nomor gua
waduh sori kang saya lagi banyak kerjaan..

+62nomor orang tak dikenal
Sender: orang tak dikenal
ngga sekarang, lagian aq sekarang lagi diluar. Kapan kapan aja, ngga sekarang..

+62nomor gua
liat ntar deh kang..

Besokannya gua cerita ke Blangkon eh dia malah ngetawain gua. Dan nyaranin gua buat siap-siap ganti nomor dan pake celana bergembok :P. Emang gua ada rencana buat jahit anus untuk menghindari hal-hal yang ngga diinginkan.. Well well terlalu berlebihan hehe.., Cuma gua jadi ngerasa aneh, ngga nyaman dan nyesel kenapa gua tukeran nomer hape ama orang itu huhuhu...T_T

Tapi paling nggak ada sesuatu yang bisa gua ambil dari kejadian ini.

  1. Tampang gua ternyata menarik segala lapisan usia dan menembus gender boundaries hahaha... But for God Sake I’m totally normal. I don’t give a damn for gay..
  2. Jangan sembarangan tukeran nomer hape dengan orang asing. Kalo perlu adakan tes anus dulu sebelum tukeran nomer hape jika yang minta tukeran nomor telfon itu gendernya adalah male sementara Anda male. Hal ini untuk mengantisipasi apakah yang meminta nomor telfon Anda itu gay atau bukan..

Tapi gua jadi terinspirasi buat bikin sesuatu. Gua jadi pengen bikin kaos buat si Blangkon Lebay Dalimarta yang tulisannya “Expired as A Gay” hahaha...

1 komentar:

arie cimung mengatakan...

cie..cie..

ternyata, yg naksir chandra om2..

hehe..