Minggu, 18 Mei 2008

Waiting in Vain...

I don’t wanna wait in vain for your love...

Bagian refrein lagunya Bob Marley featuring The Wailers ini lagi cocok ama kondisi saya sekarang..

Nasib buruk? Tidak juga. Saya bersyukur masih bisa sayang sama seseorang, dan Alhamdulillah lagi seseorang itu wanita bukan waria atao gay ^_^v (lagian saya secara jelas dan nyata tidak menerima gay dan waria hahaha...).

Lagian saya ya nggak bisa terus suppress feeling saya, saya ngga bisa lantas mendiamkan seperti yang sudah-sudah. Toh pada akhirnya juga end up secara mengenaskan ^o^, mungkin kalo yang kemaren-kemaren karena kebocoran otak saya. Nah kalo yang sekarang ini kasusnya agak beda, tapi sepertinya tetep end up seperti sedia kala (yaitu mengenaskan ^_^) dan karena kebocoran otak saya juga hehehe..

Mmmm.. salah saya adalah gak bisa kontrol feeling saya, tapi ga bisa dibilang salah juga. Lha wong yang namanya feeling itu tumbuh dan berkembang dengan sendirinya tanpa saya tahu kapan mulei dan kapan seleseinya. Dan tanpa saya tahu juga bagaimana cara menghentikannya.

Saya sempet berencana buat membeli terpal paling tebal, beli semen paling kokoh, nyewa arsitek tembok Cina buat ngebangun tembok serupa buat saya biar feeling saya ga bocor kemana mana dan ga perlu orang lain tau. Tapi semakin saya tekan semakin ngga asik kondisinya buat saya. Kalo saya bilang tentang feeling saya, kesannya saya egois dan gak mau menderita sendirian. Ya mungkin juga begitu...

Ah ya sudahlah. I need no mercy from anybody, and I just wanna said whatever to rejection...

Yang jelas sih saya harus move on, fokus saja sama apa yang sedang saya hadapi di depan...

Don’t look back in hesitation, just step forward and never look back...

Never and never...

Tidak mengucapkan terimakasih atas andil lagu-lagu mellow yang menyesatkan saya ^_^

Baru ditolak

Chandra Soekotjo ^_^v

Tidak ada komentar: